Pujawali Ageng/Nyatur Pura Penataran Agung Dalem Dimade, Desa Adat Guliang Kangin, ring Anggara Kliwon Prangbakat, 31 Oktober 2023. Rangkaian Pujawali Nyatur, Pura Penataran Agung Dalem Dimade, Guliang Kangin : Ida Bhatara Masucian, 30 Oktober 2023, Ida Bhatara Masineb, Jumat 3 Nopember 2023 Selamat Datang, selamat berkunjung di Website Desa Adat Guliang Kangin. Media Informasi dan Komunikasi Aktifitas Desa Adat Guliang Kangin

Artikel

Desa Pakraman Guliang Kangin Raih Penghargaan Bank Sampah

29 Oktober 2016 17:00:00  Administrator  1.183 Kali Dibaca  Berita Desa

Atas komitmennya dalam pengelolaan sampah dan penyelamatan lingkungan, Desa Pakraman Guliang Kangin meraih penghargaan Sebagai Desa Inspirasi Penanganan Sampah.  Penghargaan ini diberikan oleh Yayasan Wastu Bali Lestari bekerjasama dengan Unilever Indonesia, yang diserahkan oleh Asisten I Sekda Bangli mewakili Bupati di Bank Sampah Dywik, Desa Tamanbali, pada hari Jumat (28-10-2016).

Aisten I Sekda Bangli, Drs. I Wayan Lawe, menyampaikan penghargaan kepada seluruh lapisan masyarakat, utamanya Bank Sampah yang telah melakukan berbagai upaya dalam penyelamatan lingkungan. Sehingga upaya untuk mencapai Bali Bersih dan Hijau bisa segera terwujud.

Pihaknya berharap dengan penghargaan ini akan lebih memotivasi kelompok – kelompok masyarakat untuk terlibat dalam penyelamatan lingkungan dengan semakin menyetor sampah ke bank sampah.

Dengan ditetapkannya Dywik Bank Sampah sebagai Bank Sampah Sektoral, maka Kabupaten Bangli telah memenuhi persyaratakan dalam upaya mempertahankan Tropi Adipura. Dan dengan dukungan Bank Sampah Rayon, maka gerakkan penanggulangan sampah akan semakin baik.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa Adat

Back Next

 Chanel Youtube

Chanel Youtube

 Agenda

Belum ada agenda

 Sinergi Program

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Alamat : Jalan Raya Kembengan - Bangli
Desa Adat : Guliang Kangin
Kecamatan : Bangli
Kabupaten : Bangli
Kodepos : 83355
Telepon :
Email :

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:181
    Kemarin:1.040
    Total Pengunjung:925.511
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.145.59.187
    Browser:Mozilla 5.0