Pujawali Ageng/Nyatur Pura Penataran Agung Dalem Dimade, Desa Adat Guliang Kangin, ring Anggara Kliwon Prangbakat, 31 Oktober 2023. Rangkaian Pujawali Nyatur, Pura Penataran Agung Dalem Dimade, Guliang Kangin : Ida Bhatara Masucian, 30 Oktober 2023, Ida Bhatara Masineb, Jumat 3 Nopember 2023 Selamat Datang, selamat berkunjung di Website Desa Adat Guliang Kangin. Media Informasi dan Komunikasi Aktifitas Desa Adat Guliang Kangin

Artikel

“GoldMonk Yoga” Malukat ke Pancoran Solas

30 April 2017 17:00:00  Administrator  1.164 Kali Dibaca  Berita Desa

Grup Latihan Yoga “Gold Monk” Sekolah Tinggi Disain (STD) Bali Denpasar melakukan kegiatan outbound dan Malukat ke Pancoran Solas Desa Wisata Guliang Kangin pada Minggu (30/04/2017). Rombongan dipimpin langsung Direktur STD Bali Dr. Ngakan Mangku Aswin Dijendra.

Rombongan yang berjumlah 50 orang ini diterima di Balai Banjar Kertha Masa Desa Pakraman Guliang Kangin oleh Bendesa Adat Guliang Kangin, Ngakan Putu Suarsana, untuk selanjutnya melakukan trekking dari balai banjar melewati rumah – rumah penduduk sampai di Pancoran Solas.

Setelah acara malukat rombongan menghaturkan bhakti di padmasana Pancoran Solas yang dipimpin oleh Pemangku Pancoran Solas Jro Mangku Danu, sebelum mepamit rombongan juga menyempatkan diri melakukan foto bersama bendesa adat dan jro mangku.

Selanjutnya rombongan jalan kaki menyusuri jalan setapak persawahan menuju lokasi outbonud di Stage Subak Guliang Desa Wisata Guliang Kangin. Rombongan juga melakukan latihan Yoga di areal Subak Guliang. Pemandangan yang hijau dan segar membuat suasana latihan dan outbound berlangsung sangat 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa Adat

Back Next

 Chanel Youtube

Chanel Youtube

 Agenda

Belum ada agenda

 Sinergi Program

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Alamat : Jalan Raya Kembengan - Bangli
Desa Adat : Guliang Kangin
Kecamatan : Bangli
Kabupaten : Bangli
Kodepos : 83355
Telepon :
Email :

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:859
    Kemarin:1.127
    Total Pengunjung:898.103
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:54.163.14.144
    Browser:Tidak ditemukan