Pujawali Ageng/Nyatur Pura Penataran Agung Dalem Dimade, Desa Adat Guliang Kangin, ring Anggara Kliwon Prangbakat, 31 Oktober 2023. Rangkaian Pujawali Nyatur, Pura Penataran Agung Dalem Dimade, Guliang Kangin : Ida Bhatara Masucian, 30 Oktober 2023, Ida Bhatara Masineb, Jumat 3 Nopember 2023 Selamat Datang, selamat berkunjung di Website Desa Adat Guliang Kangin. Media Informasi dan Komunikasi Aktifitas Desa Adat Guliang Kangin

Artikel

GANDENG PHRI, BUPATI BANGLI SIAP KEMBANGKAN DESA WISATA GULIANG KANGIN

11 Mei 2015 17:00:00  Administrator  1.126 Kali Dibaca  Berita Desa

Bupati Bangli, I Made Gianyar, SH., M.Hum., siap menggandeng PHRI Bali untuk ikut dalam proses percepatan pengembangan Desa Wisata Guliang Kangin, sehingga Desa Wisata Guliang Kangin bisa menyusul Desa Wisata Penglipuran dalam pengembangan kepariwisataan. Hal ini disampaikan bupati, pada saat berdialog dengan masyarakat Desa Wisata Guliang Kangin, terkait kegiatan Peletakkan Batu Pertama, program Gerbang Gita Santi (GGS) di Br. Guliang Kangin, pada Selasa (12/5-2015). Bupati berharap kepada bendesa beserta tokoh masyarakat di Desa Wisata Guliang Kangin secara intens berkoordinasi dengan dinas terkait, karena secara kebijakan bupati dan ketua DPRD sudah sangat mendukung berkembangnya Desa Wisata Guliang Kangin. Tinggal kesiapan masyarakat untuk mengundang bupati beserta jajarannya, sekalian juga akan digandengkan pihak PHRI.

Bupati juga memberikan penjelasan kepada masyarakat tentang program GGS yang dirancangnya untuk menuntaskan permasalahan infrastruktur di wilayah – wilayah pedesaan Kabupaten Bangli. Program ini juga memiliki kelebihan berupa partisipasi masyarakat sehingga menghasilkan kegiatan yang optimal, lebih banyak dari segi kuantitas, dan lebih baik dari sisi kualitas.

Bendesa Adat Guliang Kangin, dalam pengantarnya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bupati, karena dengan program GGS ini, prasarana jalan yang telah diusulkan dalam berbagai kesempatan akhirnya terdanai juga.

Kegiatan GGS di Br. Guliang Kangin, adalah kegiatan Peningkatan Jalan Rabat Beton sebanyak 7 ruas, sepanjang 908 m, dengan lebar bervariasi antara 1,5 – 3,5 m, ketebalan 8 – 10 cm. Diharapkan kegiatan ini dapat diselesaikan selama 60 (enam) puluh hari kalender, sehingga dapat memberi manfaat lebih cepat kepada masyarakat.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa Adat

Back Next

 Chanel Youtube

Chanel Youtube

 Agenda

Belum ada agenda

 Sinergi Program

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Alamat : Jalan Raya Kembengan - Bangli
Desa Adat : Guliang Kangin
Kecamatan : Bangli
Kabupaten : Bangli
Kodepos : 83355
Telepon :
Email :

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:1.038
    Kemarin:906
    Total Pengunjung:925.328
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.15.6.77
    Browser:Mozilla 5.0